Kamis, 02 November 2017

OBAT SIPILIS RAJA SINGA UNTU PRIA Di Jogja

GEJALA Penyakit Sipilis Dan Gononore
OBAT SIPILIS RAJA SINGA UNTU PRIA Di Jogja - Ada banyak jenis penyakit kelamin yang menular dan dapat membahayakan tubuh anda. Salah satunya adalah penyakit sipilis. Dan penyakit ini terbilang penyakit yang sering terjadi pada kelamin. Baik kelamin wanita maupun kelamin pria. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa penyakit ini umumnya terjadi pada pria. Dan yang lebih memprihatinkan lagi, penyakit sipilis ini banyak terjadi pada anak remaja. Banyak anak remaja zaman sekarang yang sering berganti pasangan. Sehingga diciptakanlah obat sipilis ampuh yang bisa mengobati penyakit sipilis tanpa membutuhkan waktu yang lama. Obat ini terbuat dari bahan alami campuran yang tidak menggunakan obat-obatan atau bahan kimia. Sehingga pemakaian obat tersebut dalam jangka waktu yang lama pun tidak akan berakibat buruk pada kesehatan anda. Obat sipilis ampuh ini biasanya banyak dibuat dari bahan alami salah satunya adalah alang-alang.

Alang-alang merupakan salah satu bahan alami yang dibuat menjadi obat sipilis ampuh dan dapat menyembuhkan penyakit anda dalam waktu yang cepat. Penyakit kelamin tersebut ditularkan melalui kontak seksual antara pria dan wanita. Bahkan ada banyak penderita yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terkena penyakit sipilis tersebut. Dan memang tidak ada gejala pasti pada penyakit tersebut. Sehingga penyakit sipilis tidak dapat diketahui secara pasti kecuali dengan memeriksakannya ke dokter. Tapi anda bisa langsung mencoba obat sipilis ampuh yang terbuat dari beberapa bahan tradisional. Termasuk alang-alang tersebut. Dan sebaiknya hindarilah kebiasaan dalam berganti pasangan karena hal tersebut bisa menyebabkan penyakit sipilis. Dan untuk anda yang sudah terkena penyakit sipilis ini, selama anda belum sembuh anda tidak akan diperbolehkan berhubungan seksual dengan pasangan. Bahkan sipilis ini bisa menular hanya lewat ciuman saja. apapun yang berhubungan dengan kontak seksual dapat menyebabkan penyakit sipilis. Untuk itulah anda harus mengkonsumsi obat sipilis ampuh. Yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit sipilis tersebut.

Ada beberapa tahap dalam penyakit sipilis ini. Tahap pertama yaitu adanya luka di bagian kelamin. Sekitar dua puluh satu hari setelah penderita melakukan hubungan seksual, atau setelah penderita tertular. Luka di kelamin tersebut biasanya sembuh dengan sendirinya sehingga banyak penderita yang menghiraukan hal tersebut dan melupakan penyakit atau luka tersebut. Padahal walaupun lukanya hilang, penyakit sipilisnya tetap ada. Jika anda mengalami gejala dengan luka pada bagian kelamin seperti ini  sebaiknya anda segera mengkonsumsi obat sipilis ampuh ini. Agar penyakit tersebut tidak naik ke fase berikutnya dan anda tidak usah mengalami penyakit tersebut dalam waktu yang lama. Fase berikutnya setelah luka yaitu sekitar tujuh sampai delapan minggu kemudian. Akan ada ruam kemerahan di bagian kelamin yang sangat mengganggu dan terasa sakit. Tapi tidak menimbulkan rasa gatal. Pada tahap inilah biasanya penularan pada orang lain atau pasangan terjadi. Gejala lainnya mulai bermunculan. Seperti pembengkakan kelenjar getah bening dan deman yang melanda. Dan obat sipilis ampuh juga bisa langsung dikonsumsi jika anda terlanjur sudah masuk ke tahap ini.

Tahap terakhir biasanya muncul setelah satu atau dua tahun penderita sembuh dari tahap kedua. Tapi hal itu tidak akan terlambat. Anda tetap bisa mengkonsumsi obat sipilis ampuh karena kandungannya sangat bagus untuk tubuh dan juga untuk bagian tubuh yang lain. Sehingga selain menyembuhkan, obat tersebut bisa menjaga kesehatan.

 Obat Sipilis Denature

1. Gang Jie

Gang Jie Gangjie bahan utamanya yaitu Sambiloto yang merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya,
kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut.

Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina).

ada juga kumis kucing yang terdapat dalam Gangjie. dalam bahasa ilmiah di sebut Orthosiphon aristatus atau dikenal di indonesia dengan nama kumis kucing termasuk tanaman dari famili Lamiaceae/Labiatae. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit.
Kumis kucing merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: kidney tea plants/java tea (Inggris), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman Kumis kucing berasal dari wilayah Afrika tropis, kemudian menyebar ke wilayah Asia dan Australia.

2. Gho Siah

Obat Sipilis di apotik umum lainnya yaitu Ghosiah; bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh. Cacing tanah adalah nama yang umum digunakan untuk kelompok Oligochaeta, yang kelas dan subkelasnya tergantung dari penemunya dalam filum Annelida.

Cacing tanah merupakan makhluk yang telah hidup dengan bantuan sistem pertahanan mereka sejak fase awal evolusi, oleh sebab itu mereka selalu dapat menghadapi invasi mikroorganisme patogen di lingkungan mereka. Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme.

Demikian informasi tentang obat sipilis, sekarang anda tinggal memilihnya mana yang menurut anda paling tepat. smoga informasi ini membantu anda. terimakasih.